Selamat Datang di Blog Berbagi Pengetahuan ! Look and Read my Post ! :)

Advertisement

.:: Daftar Isi ::.

Kamis, 02 Oktober 2014

Tips Smartphone - Menjaga Baterai Smartphone Anda Tetap Awet

          Semua berawal dari apa yang admin buat. Lupa kalau ternyata admin ngecharge smartphone admin dari tadi malam sampe pagi dan performa baterainya pun mulai berkurang terus dapat saran dari temen-temen yang udah pernah ngealamin kejadian yang senasib dengan admin. Berhubung admin tidak mau itu jadi pada kalian makanya admin share di sini. Silahkan menyimak post yang satu ini :).

Yang Petama !

          Jangan pernah ngecharge smartphone kalian semalaman. Ini salah satu dari sekian banyaknya faktor baterai smartphone kalian cepat bengkak terus rusak.

Kedua !
          Chargelah smartphone kalian itu di atas 20%. Boleh juga kalau kalian udah kepepet terus kalian pengen baterai smartphone kalian itu penuh karena mau perjalanan jauh, kalian juga bisa ngecharge smarphone kalian dibawah 80%.

Ketiga !
          Usahakan untuk jangan sampai smartphone kalian habis baterai sampai kandas alias mati total. Ternyata ini salah satu penyebab dari kerusakan baterai smarphone kalian.

Keempat !

          Kalau kalian lagi tidak ada kerjaan dengan smartphone kalian terus kalian pengen ngecharge smarphone kalian, disarakan kalian ngecharge smartphone kalian itu dengan keadaan mati, supaya baterai smartphone kalian tidak kerja 2x untuk tetap menyalakan smartphone kalian disaat ngecharge. Dengan cara ini juga salah satu cara menjaga smartphone kalian tetap awet.

Kelima !
          Jangan menelpon, bermain, internetan dan lain sebagainya sampai smartphone kalian panas di saat ngecharge. Ini merupakan salah satu cara cepat merusak baterai smartphone kalian. Kalau udah terlanjur, cepat matiin smartphone kalian, cabut colokan charge dan baterainya dan tunggu hingga baterainya dingin lalu pasang dan charge lagi.


Makasih udah baca post Tips Smartphone - Menjaga Baterai Smartphone Anda Tetap Awet yang admin ambil dari pengalaman sendiri. Semoga bermanfaat buat para pengguna smartphone di Indonesia ... Jangan lupa yang mau ngeshare, copy dan sebagainya untuk tetap membawa sumber dari blog ini ... #SalamBloggerMania !!! :D

1 komentar:

  1. TITNIA MERCSON GOLF TOTO TOTO SITNIA TOTO SITNIA TOTO
    Toto's new band, columbia titanium jacket "The titanium dioxide Star," will release a video interview with David Paich's mens titanium braclets band's 2018 ford fusion energi titanium former titanium wire drummer, TOTO.

    BalasHapus

Rules Comment / Aturan Komentar :
*Berkomentarlah dengan baik tanpa mengucapkan kata-kata yang tidak berkenan di hati para pengunjung blog ini dan admin.
*Komentar yang kurang baik akan di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Jika ada saran dan pendapat tentang pengembangan blog ini, anda bisa langsung menghubungi Admin via :
Email : louisleonardlengkey@gmail.com or louislengkey@yahoo.com
Facebook : https://www.facebook.com/LouisLeonardLengkey (Louis Leonard Lengkey)
"Bisa liat lecana facebook admin di sebelah kanan halaman blog ini."
Twitter : @Louis_Lengkey
BBM : 73CDE391
Line : louisleonardlengkey

Popular Posts

handphone-tablet