Selamat Datang di Blog Berbagi Pengetahuan ! Look and Read my Post ! :)

Advertisement

.:: Daftar Isi ::.

Kamis, 30 Januari 2014

Bisnis Online - Apa itu Pay Per Sale, Click and Lead ?

     Semua berawal dari niat admin pengen punya penghasilan lewat blog. Admin pun jalan - jalan di salah satu toko buku dan mendapatkan buku yang menjelaskan tentang bisnis online. Setelah baca buku tersebut admin pun mendapatkan program bisnis yang bernama Affiliate Marketing yang menjelaskan tentang Pay Per Sale, Click dan Lead. Untuk itu admin akan menjelaskannya di post yang satu ini. Admin mengambil referensi dari buku Belajar Bisnis di Internet yang ditulis oleh Gugun El Guyanie dan diterbitkan oleh Buku Pintar. Berikut penjelasannya !
Pay Per Sale
Sesuai dengan namanya, Anda diharuskan untuk membawa calon pembeli hingga menjadi pembeli sesuatu produk yang diberikan dari perusahaan kepada Anda dan Anda pun akan dibayar sesuai dengan berapa banyak calon pembeli membeli produk tersebut. Dalam bisnis ini pihak perusahaan tidak peduli sedikit pun dengan berapa banyak calon pembeli yang Anda arahkan untuk membeli produk itu sebelum produk itu dibeli oleh calon pembeli.
 
Pay Per Click
Dalam bisnis ini Anda akan di bayar berdasarkan jumlah klik sesuatu yang di catat oleh "mesin pencatat" yang digunakan oleh pihak perusahaan. Maksud dari sesuatu yang dikatakan di atas seperti iklan yang diberikan perusahaan berupa gambar atau teks tulisan yang akan diletakan di web atau blog yang anda buat. Iklan tersebut mepunyai link address yang jika di klik akan menuju ke halaman web tertentu.

Pay Per Lead

Bisnis ini lebih ditentukan berdasarkan orang yang Anda ajak mengisi survey yang diberikan oleh perusahaan. Anda pun akan dibayar sesuai berapa banyak orang yang berhasil Anda ajak untuk mengisi survey tersebut.

Tags : apa itu pay per sale, pay per sale, apa itu pay per click, pay per click, apa itu pay per lead, pay per lead, pengertian pay per sale, pengertian pay per click, pengertian pay per lead, bisnis online pay per sale, bisnis online pay per click, bisnis online pay per lead, bisnis online, cara menambah penghasilan, penghasilan blog, cara menambahkan iklan pada blog, cara menghasilkan uang dari blog, cara mendapatkan uang dari blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rules Comment / Aturan Komentar :
*Berkomentarlah dengan baik tanpa mengucapkan kata-kata yang tidak berkenan di hati para pengunjung blog ini dan admin.
*Komentar yang kurang baik akan di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Jika ada saran dan pendapat tentang pengembangan blog ini, anda bisa langsung menghubungi Admin via :
Email : louisleonardlengkey@gmail.com or louislengkey@yahoo.com
Facebook : https://www.facebook.com/LouisLeonardLengkey (Louis Leonard Lengkey)
"Bisa liat lecana facebook admin di sebelah kanan halaman blog ini."
Twitter : @Louis_Lengkey
BBM : 73CDE391
Line : louisleonardlengkey

Popular Posts

handphone-tablet